Cara Memperbanyak Followers dengan Cepat & Permanen

Twitclub, yapp..kita akan menggunakan ini . Dengan aplikasi ini follower twiter kita akan lebih tahan lama daripada menggunakan situs aplikasi yang lain. Karena di twitclub jika anda ingin mendapatkan followers anda harus mem-follow orang tersebut. Atau bisa dibilang, dengan perbandingan 1 : 1 . Jadi followers akan lebih tahan lama, daripada situs aplikasi yang lain, yang, jika sudah mendapatkan followers, tidak lama kemudian user itu akan mem-unfollow kita. Oke langsung saja berikut langkah-langkahnya :


1. Kunjungi www.twitclub.com

2. Kemudian anda akan dibawa ke halaman situs twitclub dan anda akan menemukan daftar grup twitter seperti yang terlihat dibawah ini. Selanjutnya anda klik View Club




3. Kemudian klik Login via Twitter



4. Kemudian anda akan diarahkan ke halaman seperti pada gambar di bawah ini. Isikan email dan kata sandi twitter anda, kemudian klik Izinkan Aplikasi.

Setelah anda login, anda akan diberikan 300 poin oleh situs twitclub. Dari 300 poin tersebut kita dapat memfollow orang lain sebanyak 30 Follow, karena 1x follow menghabiskan 10 poin. Anda akan menerima 300 poin setiap 4 Jam sekali. Jadi jika dihitung secara keseluruhan, selama 1 hari kita bisa mendapatkan kurang lebih 120 follower twitter.

4.  Untuk memuali aksi anda, pilih club yang diinginkan kemudian klik View Club.



5. Anda harus join kedalam club tersebut dengan cara klik Join This Club


4. Kemudian anda akan menemukan banyak akun twitter milik orang lain, nah tugas anda disini andalah memfollow mereka. Karena setiap akun twitter yang anda follow akan secara otomatis mem-follow akun twitter anda.



5. Selesai :)

Share this article :

+ comments + 7 comments

28 July 2013 at 20:18

wow keren

21 October 2013 at 09:49

Walking walking, , , ,

12 December 2013 at 16:23

gak permanen

17 December 2013 at 19:49

@TegarNusantara | setidaknya ini akan lebih tahan lama..karena anda akan saling memfollow..jadi kemungkinan untuk di-unfoll lebih minim. Terima kasih atas kunjungannya (o)

8 February 2014 at 19:37

mantap gan
follow : @Andrian_Hacker

8 February 2014 at 19:38

mantap gan
follow : @Andrian_Hacker

21 April 2014 at 07:50

Sya Puas Thank you Admin :)
Follow:@HabibSditer

Post a Comment


PENGUNJUNG YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN JEJAK. Silakan sampaikan kritik dan saran anda,,,Dilarang nyampah, nyepam atau sara . Jagalah kesopansantunan untuk kenyamanan ! <-[BACA]

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eki Azzaky's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by Eki Azzaky
Proudly powered by Blogger